Berita

//

Wawako: Patut Disyukuri Tahun ini Bisa Tarawih Berjemaah

2022-04-12 00:13:59 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama tim safari ramadhan Pemkot Lubuklinggau melakukan salat tarawih  di Masjid Al Hidayah Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (11/4) malam.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan rasa syukur karena tahun ini kita bisa beribadah shalat tarawih secara berjamaah. 

"Alhamdulillah tahun ini, kita bisa melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Hal ini patut kita syukuri bahwa sudah dua tahun ini kita tidak bisa melaksanakan ibadah secara berjamaah dikarenakan pandemi Covid-19," ungkapnya. 



Wawako menyebutkan bahwa Masjid Al Hidayah isudah tidak asing lagi baginya, karena masjid ini merupakan kampungnya sendiri. 

"Semenjak pandemi Covid-19 kita tidak bisa shalat berjamaah. Semoga Ramadhan ini mampu mempererat tali silaturahmi dan moment untuk saling memaafkan agar ibadah puasa kita bisa sempurna," tutupnya. 

Turut hadir mendampingi Wawako, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Hendri Hermani, mewakili Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, HM Rais, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, H Trisko Defriyansa, Kadisnaker, H  Tamri, Kadis Pendidikan, H Dian Chandera, Sekwan, H Imam Senen, Kadis BPPRD, Tegi Bayumi, Kadis Lingkungan Hidup, H Subandio Amin, Camat Lubuklinggau Timur I, Lurah Watervang dan para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya. *(/esa).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1627
  • Kemarin 4457
  • Minggu ini 14452
  • Bulan Ini 9299
  • Total 931028

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?